Cara Mengatasi Corrupt Saat Instal Windows (Error Code 0x80070570)


Cara Mengatasi Corrupt Saat Instal Windows (Error Code 0x80070570)


Beberapa waktu lalu saya ditemukan dengan kasus tidak bisa instal ulang, saya fikir ini mungkin kesalahan dari kaset instalasi, atau dari dvd room komputer dari customer saya.
Setelah saya cek dan saya coba instal ulang, ternyata timbul pesan yang bertuliskan
"windows cannot install required files. The files may be corrupt or missing. Make sure all files required for installation are available, and restart the installation.
Error Code: 0x80070570"
Saya coba berulang-ulang melakukan instalasi windows namun tetap saja sama hasilnya,

Setelah googling saya dapatkan solusi dari "Error Code: 0x80070570" tersebut.

Yah, permasalahan utamanya adalah RAM yang digunakan.
Kebetulan RAM yang digunakan customer saya RAM 2GB sebanyak 2 keping, setelah saya coba cabut salah satu RAM dan membiarkannya terpasang hanya satu slot, ternyata instalasi windows berjalan lancar dan tidak muncul lagi pesan Error Code: 0x80070570 tersebut.

Semoga tulisan saya di atas bermanfaat bagi kalian yang juga menemukan kasus serupa yakni Error Code: 0x80070570, Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.
Cara Mengatasi Corrupt Saat Instal Windows (Error Code 0x80070570) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments:

Unknown said...

I was having the same problem and I was not able to get the prints working Then I contact geek squad which told me to pay me $100 to fix my printer problem and I know which is not worth so my facebook friend suggestd me about 25dollarsupport tech Support.

info bank said...

terima kasih kebetulan saya g mencari solusinya

Maftuhi said...

thnk ka .. akhirnya laptop saya bisa di inul jga

Post a Comment