Black Gold Online



Game 3D bergenre fantasy MMORPG.dengan pilihan 2 fraksi & 6 Ras yang berbeda.
dimana di setiap fraksi memiliki uniqe class tersendiri yang di setiap Class-nya kita bias memilih 3 special sub-class yang berbeda pula.intinya setiap class itu bercabang sesuai dengan quest yang kita pilih & kerjakan.

Black Gold online menyuguhkan alur cerita & pertarungan yang unik.disini kita bisa menggunakan berbagai macam tunggangan untuk bertempur contohnya seperti pesawat,motor,robot & bahkan binatang seperti gajah,serigala juga naga.

BGO2


Di black gold online kita bertempur mewakili 2 fraksi (Kingdom of isenhorst & Erlandir  union) untuk memperebutkan sumber daya alam,tentunya kita harus membangun karakter kita menjadi kuat agar dapat memenangkannya & menguasainya.

Dari review soal gameplaynya game ini  menggunakan juga system massive-war dimana kita bisa bertempur dalam jumlah player dengan skala besar.tentu saja dengan memakai equip & tunggangan yang kuat pula.

BGO



Dalam black gold online juga memberikan fitur penggabungan kemampuan mekanik & penggunaan mantra sihir.seperti menempa senjata,armor maupun courier (Tunggangan dalam game ini istilahnya Courier,bukan Mount, karena Mount disini pun ada sndiri).oh iya,di Black Gold Online Kita tidak hanya di temani Courier & mount saja,tapi ada juga PET.

Dari segi leveling karakter ,game ini menggunakan system grinding momon, ditambah pergerakan karakter yang sudah luwes(tidak kaku),seperti berlari,melompat,berenang & menggunakan skill. Tapi perlu diingat, karena faktor koneksi & area jadi agak sedikit delay,tapi bisa dimaklumi lah.
game ini juga unggul dalam bentuk map area yang luas.yang sepertinya belum terbuka juga semua wilayahnya. satu lagi,di game ini ada fitur dodge saat battle,cukup menghindar ke kanan atau kekiri.
recomended lah buat yang pengen nostalgia ma game model "lembur babat momon"


jadi sepertinya seru kan.kalau mau coba silahkan saja ,siapa tau game ini yang kalian cari & tunggu tunggu. Oke..mungkin cukup segini review dari kita.



Black Gold Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment