Moonlight Blade


moonlight


Moonlight Blade adalah game MMORPG masa kini yang menggunakan set dunia seni bela diri klasik. 
Game persembahan dari Tencent ini di gadang-gadang memiliki kualitas yang paling bagus di kelasnya. bekerja samanya tencent dengan para ahli pembuat film adalah salah satu bukti betapa seriusnya game ini di produksi, seperti untuk meningkatkan penyuguhan mimik perasaan karakter kita di saat bertempur & juga efek-efek CGI yang memukau. 
sampai-sampai developernya mengklaim bahwa luasnya dunia dalam game ini 18 kali lebih besar dari game Skryim. Meskipun secara singkat jika di lihat seperti bentuk halusnya Age of wushu.

moonlightblade


Tidak hanya ukuran, tetapi juga tingkat detail dalam game ini juga sangat memukau.dari pihak developer mengatakan bahwa tehnologi & system game yang mereka pakai untuk membuat game ini memungkinkan bisa  memberikan kualitas visual kepada players akan jarak pandang 2.300 meter, 17 jenis pemandangan yang berbeda  dan lebih dari 2.200 jenis tanaman, yang bisa kita temukan di dalam game ini nantinya.tapi sayang,sepertinya kita harus bersabar menunggu game ini di rilis di sini,semoga ada publisher lokal yang profesional & siap buat membawa game ini masuk sini.(tidak perlu di amienin,toh peluangnya berat). wkakakakkakak

moonlightblade1


perhatian : Jika ada efek samping atau keracunan setelah melihat video dibawah ini,bukan tanggung jawab kami.



Moonlight Blade Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment