3 Warna Yang Dapat Menyegarkan Otak Anda

Hasil Riset menyatakan bahwa beberapa warna dapat meningkatkan daya kerja otak anda. Untuk membuat otak anda lebih segar dan fresh, gunakanlah ketiga warna ini.

1. Merah
Warna Merah teruji baik untuk meningkatkan akurasi memori Anda. Jika anda membutuhkan sedikit bantuan mengenai daya ingat, banyak penelitian yang merekomendasikan warna merah untuk meningkatkan daya ingat Anda.Warna merah juga terbukti mampu membantu Anda dalam berpikir detail tentang sesuatu. 

2. Biru
Warna biru langit telah teruji baik bagi kreativitas. Beberapa ilmuwan dari University of British Columbia menemukan bahwa warna biru dapat membantu otak Anda untuk bisa menyelesaikan tugas-tugas yang membutuhkan imajinasi.
Untuk itu cobalah sematkan warna biru cerah pada setiap kesempatan misalnya menggunakannya sebagai wallpaper di handphone maupun laptop Anda.

3. Hijau
Warna hijau teruji baik untuk menghilangkan stres. Sebuah studi menemukan bahwa hanya dengan melihat gambar alam selama beberapa menit saja dapat membantu menghilangkan stres dan membersihkan pikiran Anda.
Ini sangat berguna bila Anda menemukan kejenuhan di kantor. Coba sempatkan diri sejenak untuk duduk dan menikmati taman kantor.
3 Warna Yang Dapat Menyegarkan Otak Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment