Kurangi Pemakaian Minyak Rambut Dari Sekarang

Penggunaan minyak rambut di kalangan pria remaja maupun dewasa sekarang ini sudah menjadi sebuah kewajiban, baik untuk berpergian kantor, sekolah, kuliah, kencan dengan pacar, nongkrong dengan kawan-kawan.
Minyak rambut banyak digunakan karena membuat rambut terlihat selalu basah dan mudah dihias saat menggunakannya, hal ini membuat lelaki terlihat lebih rapih dan tidak urakan. Tetapi tahukah anda, minyak rambut juga memiliki beberapa efek samping yang kurang baik bagi kesehatan anda.
Berikut akan Dr. Jola paparkan tentang efek samping dari pemakaian minyak rambut.

1. Rambut menjadi merah
Pemakaian minyak rambut secara berlebihan ternyata dapat menimbulkan matinya warna hitam pada rambut sehingga merubah warna rambut menjadi merah.











2. Kerontokan pada rambut.
Pemakaian Minyak rambut secara berlabihan juga dapat mengakibatkan kerontokan pada rambut anda, kadar minyak yang berlebih sangat berpengaruh pada pertumbuhan rambut anda, terutama jika si pemakai memiliki kulit rambut yang tidak cocok dengan minyak rambutnya.










4. Tumbuhnya jerawat, 
Kadar minyak dari minyak rambut dapat meleleh mengikuti keringat disaat panas, dan jika turun ke wajah akan menyebabkan mudahnya jerawat untuk tumbuh.












5. Munculnya ketombe,
Munculnya ketombe juga disebabkan karena pemakaian minyak rambut yang berlebihan, kadar minyak yang terkandung dalam minyak rambut akan mengakibatkan munculnya ketombe di kepala anda jika kulit kepala anda tidak cocok dengan minyak rambut tersebut.










Demikianlah sedikit info tentang "Kurangi Pemakaian Minyak Rambut Dari Sekarang".
Semoga bermanfaat.
Kurangi Pemakaian Minyak Rambut Dari Sekarang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment