5 Tips Melangsingkan Tubuh tanpa Diet

Diet adalah salah satu alternatif yang biasa dilakukan oleh orang yang bertubuh gemuk agar terlihat lebih kurus. Kebanyakan orang melakukan diet karena alasan penampilan, tetapi tahukah anda, bahwasannya berat badan yang terlalu gemuk itu dapat menyebabkan berkumpulnya berbagai penyakit yang berbahaya seperti, kolesterol, asam urat, diabetes, dan lain-lain.

Kebanyakan wanita agak gemuk yang sering saya temui selalu merasa risih apabila berat badannya terus bertambah. Dengan alasan penampilan yang membuat dirinya kurang percaya diri.

Nah loh... kali ini Dr.Jola akan memberikan sedikit saja tips bagi anda-anda yang mau menurunkan berat badannya secara natural dan tentunya TANPA DIET. Berikut tips nya, hehehe....

1. Banyak Makan Sayuran
Jika anda dihadapkan oleh berbagai macam makanan yang banyak di depan meja makan anda, tentunya anda akan merasa lebih buas... arrgggh...
Ganti hidangan anda yang tinggi lemak pada menu makan dengan sayuran.
Makanlah sayuran hijau lebih dari dua kali setiap harinya dan Anda pun akan merasa puas dengan hasil yang didapat tanpa perlu bersusah payah menjalani diet.

2. Makan Perlahan-lahan

Makan agak telat dari waktu biasanya, dan tentunya harus pelan-pelan dalam melahap makanan anda.
Kunyahlah makanan secara perlahan-lahan dan nikmati setiap gigitannya. Melahap dengan tergesa-gesa hanya membuat Anda makan banyak dari biasanya.
Intinya selow aja bro, jangan buru-buru.




3. Bawa Bontot 

Jangan lupa bawa bontot atau bekal makan siang saat anda beraktivitas, hal ini dapat mengurangi nafsu makan berlebih anda.







4. Minum Teh Hijau

Tau Green Tea? Nah itu, Green Tea, banyak-banyak diminum, karena dapat meningkatkan kemampuan tubuh membakar kalori lebih besar melalui phytochemical yang disebut catechin.









5. Jalan kaki 20 menit tiap hari

Disarankan anda untuk berjalan kaki saat berangkat kerja atau berangkat ke sekolah (pffft...).
Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berjalan selama 20 menit sehari (kira-kira satu mil) dapat membantu Anda membakar sebanyak 100 kalori lebih.





Nah itulah beberapa tips yang bisa saya bagikan, jikalau sekiranya susah ya biarin aja, katanya mau kurus.
Mau kurus harus usaha mas, mba...
Semoga bermanfaat
5 Tips Melangsingkan Tubuh tanpa Diet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment