LDR Lebih Harmonis Dengan 5 Aplikasi Android ini

Hubungan Jarak Jauh atau biasa anak muda zaman sekarang sebut dengan istilah LDR (Long Distance Relationship) kini telah menjadi trend dan selalu menjadi topik hangat dalam kegiatan gosip-menggosip.
Ada yang bilang, kunci dari LDR itu adalah komunikasi. Mungkin banyak yang sudah mengalaminya, terutama para pembaca artikel ini, pasti sebagian besar pasangan yang sedang menjalani LDR.
Nah, pada kesempatan kali ini Rantai Teknologi akan memberikan Review apps apa saja sih yang diperlukan agar LDR sahabat Rantai Teknologi lebih Harmonis dan tahan lama.
Berikut cuplikannya.

1. Skype
Skype sudah lama dikenal sebagai aplikasi live video stramming yang sangat mendukung koneksi jarak jauh bahkan hubungan asmara jarak jauh. Aplikasinya yang ringan, user-friendly serta cukup lancar dibandingkan beberapa aplikasi video lain.





2. PATH (path.com)
Path merupakan aplikasi startup yang cara kerjanya serupa Facebook, hanya saja terdapat beberapa fitur yang memungkinkan Anda lebih intim bersama orang-orang terdekat. Selain updates, fitur-fitur tambahan di antaranya pemasangan lokasi, berbagi foto, mengganti tanggal-tanggal penting (memories), cuaca dan menggambarkan suasana tempat










3. COUPLE (trycouple.com)
Couple sejenis aplikasi mini yang fungsi utamanya adalah menyapa, mengingatkan dan menjalin komunikasi singkat namun intimasinya lebih baik. Dibandingkan Facebook yang terlalu “riuh”, Couple menggiring Anda dan pasangan Anda pada satu platform komunikasi berupa antarmuka dinamis mengandung pembaruan status, fitur berbagi video, pesan emoticon bahkan video.

4. VIBER (viber.com)
Aplikasi satu ini lebih menawarkan fitur panggilan, pesan singkat sampai obrolan yang menghubungkan Anda dengan tidak hanya pasangan, tetapi juga orang-orang terdekat dari keluarga. Viber berupa platformdirect install yang ringan sehingga tidak memerlukan memori banyak dalam komputer tablet ataupun ponsel pintar Anda.







5. Between
Between adalah aplikasi yang diciptakan khusus bagi sepasang kekasih. Aplikasi yang sangat digemari di Jepang ini menawarkan fitur-fitur yang lebih pribadi dan intim bagi pasangan kekasih. Salah satunya adalah fitur khusus sejenis blog, dimana pasangan kekasih bisa membuat foto album dan dapat menulis pesan-pesan panjang. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan layanan unik lainnya seperti kalendar pengingat. Di dalam kalendar ini, pasangan kekasih dapat memasukkan tanggal-tanggal penting hari jadi mereka, seperti tanggal hari jadian, hari ulang tahun, dll.







Demikianlah tips LDR Lebih Harmonis Dengan 5 Aplikasi Android ini.
Semoga bermanfaat dan Salam Rantai Teknologi.
LDR Lebih Harmonis Dengan 5 Aplikasi Android ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments:

Post a Comment